Silaturahmi Ranting Nasyiatul Aisyiyah se-Indonesia

0
305

Karanganyar – Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Silaturahmi Ranting dengan mengangkat tema “Menguatkan Identitas Loyalitas dan Kapabilitas Kader Nasyiah” melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ranting NA se-Indonesia tak terkecuali ranting Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Karanganyar. Melalui group Whatsapp, Sartini selaku ketua PDNA Karanganyar menginstruksikan kepada seluruh ranting NA di Karanganyar untuk join kegiatan via zoom meeting.

“Saya menginstuksikan kepada seluruh kader kader NA ditingkat ranting maupun tingkat cabang untuk mengikuti kegiatan ini karena banyak ilmu organisasi yang kita dapat melalui kegiatan ini,” ujar Sartini ketika ditemui oleh kabarduabelas.com

“Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini, terjalin silaturahmi lebih baik lagi, saling memotivasi dan menginspirasi antar Nasyiatul Aisyiyah sehingga tercipta kader-kader NA yang berkemajuan dan totalitas tanpa batas, inovatif dan kreatif,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, Anisia Kumala selaku Narasumber menyampaikan bahwa kemajuan sumber daya kader nasyiah bergantung pada keaktifan kader kader NA dalam bernasyiah.

“Berdasarkan hasil survei organisasi, kurang lebih 30% kader yang hanya dapat mencirahkan seluruh tenaga, pikiran dan hati. Maka dari itu, kita semua harus tetap optimis, berinovasi dan kreatif agar diri kita terus terupgred untuk memajukan sumber daya kader nasyiah,” ujar nya di tengah tengah penyampaian materi.

Diakhir acara, sartini selaku ketua PDNA Karanganyar mendata kehadiran dari ranting dan cabang NA Karanganyar.

“Dari 17 Cabang NA, ada 13 Cabang yang mengikuti kegiatan ini. Pimpinan Cabang yg hadir antara lain PCNA Karanganyar, PCNA Mojogedang, PCNA Colomadu, PCNA Matesih, PCNA Tasikmadu, PCNA Jumapolo, PCNA Jatipuro, PCNA Kebakkramat, PCNA Jaten, PCNA Ngargoyoso dan PCNA Gondangrejo. Ditambah pimpinan ranting Suruh Kalang Jaten dan Sedayu ,” ujar Sartini

Bagikan