Olah raga Bersama Sembari Memupuk Pahala, Cara Warga RT 12 RW 6 Pokoh Baru Merayakan Milad Lingkungannya

0
633

KARANGANYAR – Olahraga merupakan salah satu sarana untuk menyehatkan badan. Namun disamping hal tersebut, bagi warga RT 12 RW 06 Pokoh Baru, Tasikmadu, Karanganyar olahraga senam pagi dikemas dalam rangkaian acara Ulang Tahun yang ke 12. Seirama dengan yang disampaikan oleh Ibu Rina Sarilan, yang kebetulan dalam acara tersebut mendapatkan amanah dari warga sebagai ketua panitia, bahwa menurut beliau “hal semacam ini merupakan agenda yang murah meriah, menyenangkan dan utamanya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar warga”.

Acara ulang tahun RT 12 ini diadakan pada hari Minggu, 27 Februari 2022 dengan tema “Warga Pokoh Baru RT 12 RW 6 Ngijo yang Sehat dan Peduli Sebagai Wujud Kesejahteraan”. Selain kegiatan jalan senam pagi, juga diadakan jalan santai serta bakti sosial. Hasil donasi warga RT 12 yang telah dihimpun sebelumnya, ditasarufkan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Dalam acara tersebut warga terlihat senang dan mengikuti acara dengan antusias. Acara semakin meriah dengan adanya makan soto bersama sembari menunggu pengundian Dorprize.

Bapak Sriyanto, SE, MM selaku Kadus Pokoh Baru, mengatakan bahwa “Bakti sosial yang diadakan oleh warga RT 12 sangat luar biasa, sebab sekalipun masih dalam situasi pendemi yang notabene “serba sulit”, warga masih memiliki jiwa sosial yang tinggi.”
(Arizona-KB12)

Bagikan