Bentar Lagi Pergantian Tahun, Polres Karanganyar Gelar Razia di 21 titik

0
375

Karanganyar, Sabtu(31/12/2016) – Malam nanti adalah pergantian tahun dari tahun 2016 ke 2017. Ada banyak hal yang telah dan sedang dilakukan Polres Karanganyar menjelang pergantian tahun ini, salah satunya adalah Razia di 21 titik.

Kapolres Karanganyar Ade Safri Simanjuntak menegaskan bahwa operasi yang digelar Polres ini fokus terhadap penindakan terhadap kelengkapan kendaraan, surat-surat dokumen berkendara, knalpot brong, penguna kendaraan yang tidak menggunakan helm standard dan sebagainya. Selain itu jajarannya juga memprioritaskan pemberantasan penyakit masyarakat seperti miras dan judi.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan utama dari operasi yang digelar ini adalah untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Karanganyar.

“Operasi ini kita laksanakan untuk menciptakan situasi Karanganyar aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, Sebanyak 660 personil keamanan gabungan dari Polres Karanganyar, Kodim 0727/ Karanganyar, Brimob Den C Polda Jateng dikerahkan untuk mengamankan pergantian tahun ini. Razia – razia yang dilakukan antara lain pada titik – titik masuk ke Kabupaten Karanganyar dan tempat – tempat pariwisata seperti Tawangmangu dan sekitarnya. (Oew/Sumber dan Foto: Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar)