TSPM Karanganyar Hadiahkan Medali untuk Milad Muhammdiyah dan Ulang Tahun Karanganyar dalam Ajang Kejurprov 2021

0
566

Karanganyar – Prestasi gemilang berhasil diraih Pesilat Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) Karanganyar dalam pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Seni 2021 di Karimunjawa pada 19-21 November 2021.

Pesilat Kevin Farid Fadillah berhasil menyabet medali Perunggu bertanding di Kategori Seni Tunggal Putra, dan Anisa Nur Nugrahaningtyas berhasil menyabet medali Perak bertanding di Kategori Seni Tunggal Putri. Selain berhasil menyabet medali pada Kategori Seni Tunggal, atlet tapak suci Karanganyar juga berhasil menyabet Medali Perunggu bertanding di Kategori Seni Ganda Putri yaitu pasangan atas nama Etika Vinata Lestari dan Nurul Izah Fitrian yang dilaksanakan secara Vitual dan Luring tingkat Jawa Tengah 2021.

Wajah-wajah baru TSPM Karanganyar yang tergabung dalam kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Karanganyar ikut mewarnai Kejurprov seni 2021 yang terdiri dari beberapa Kategori yaitu Seni Tunggal Putra & Putri, Seni Ganda Putra & Putri, dan Beregu Putra & Putri.

Head Coach Eko Sudarmanto selaku pelatih sekaligus pendamping mengaku bangga dan berpesan kepada seluruh atlit untuk tidak mudah puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini.

“Alhamdullilah hasil kontingen IPSI kabupaten karanganyar yang di huni atlit dari TSPM Karanganyar bisa maksimal sesuai harapan, kami berharap kedepan tapak suci karanganyar mampu berprestasi tidak sekedar nasional namun mampu mengibarkan bendera di level kejuaraan multieven yang tentunya skala internasional, para atlit yang berjuang dalam gelanggang dengan semboyan Semangat Dakwahmu Prestasimu, Prestasimu Dakwahmu. Sekaligus menjadi hadiah ulang tahun Kabupaten Karanganyar yang ke 104 dan terkusus hadiah milad Muhammadiyah yang ke 109″, ungkap Eko Sudrmanto.

Hasintasari salah satu atlit TSPM mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih atas bimbingan maupun suprort yang telah diberikan. “Tentu saja semua medali didapat dari kerja keras team tapak suci Karanganyar terdiri dari pelatih, atlet, dan official.
Usai Kejurprov Seni 2021, kami akan bersiap untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat”, kata Hasintsari atlit putri TSPM.
(Penulis:Hasin/Editor:MK)