Sekda Karanganyar: Laporan Pelaksanaan Tugas jangan asal COPAS

0
448

Karanganyar, Kamis(20/10/2016) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar Drs. H. Samsi, M.Si menghimbau kepada para peserta Bimbingan Teknis (Bintek) Laporan Pelaksanaan Tugas (LPT) tahun 2016 agar tidak hanya Copy Paste (Copas) dalam penyusunan LPT.

Hal itu disampaikannya ketika membuka Bintek LPT tahun 2016 di Hotel Taman Sari Karanganyar, Rabu siang kemarin (19/10). Acara yang akan berlangsung 2 hari tersebut diikuti oleh 69 peserta terdiri dari penyusun LPT di masing-masing SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

“Laporan harus betul – betul berkualitas. Peserta yang masih muda saat membuat LPT jangan hanya copy paste, Karanganyar membutuhkan orang cerdas dan pintar”, tuturnya mewakili Bupati Karanganyar.

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Umum Sekda Karanganyar, Handoko melaporkan bahwa LPT Kabupaten Karanganyar tahun 2015 lalu menempati peringkat pertama untuk tingkat Provinsi Jawa Tengah. Harapan kedepan Karanganyar mendapatkan peringkat 10 besar di tingkat nasional.(Sumber:Dishubkominfo Kra/ad/ira/vvi)