Qobilah Amin Rais SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Memperoleh Juara 1 dalam Milad Hizbul Wathan Ke 102 Tingkat se-Kabupaten Karanganyar

0
1179

Karanganyar, 03 Januari 2021 Qobillah Hizbul Wathan (HW) SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar mendapatkan juara 1 lomba virtul dalam rangka memperingati Milad HW ke-102 Tahun 2020 yang diadakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Karanganyar.

Lomba virtul antara lain Mendongen tingkat atfal, Three Wining game tingkat Penghela, dan Pentas Musik Kreatif tingkat Pengenal. Rangkaian kegiatan ini dimulai pada tanggal 10 Desember 2020.

Qobillah HW SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar yang menampilkan Lagu HW ku Jaya mampu merebut juara 1 dengan nilai 819
Juara 2 yang direbut oleh Grup Musik HW SMA Muhammadiyah Darul Arqom dengan nilai 422,8 dan Juara 3 Grup Musik HW SMA Muhammadiyah 5 Karanganyar dengan nilai 324

Rakanda Fata selaku Ketua HW SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar menyampaikan kepada kabarduabelas.com, bangga akan HW Qobillahnya yang telah merebut juara.

“Saya sangat bangga dengan adanya lomba virtul ini. Qobillah HW SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar yang berkalaborasi dengan band SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dapat merebut juara 1 se-Kabupaten Karanganyar,” ujar Fata.

Tak berhenti di situ Ramanda Budi selaku pembina HW SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar juga merasa bersyukur atas prestasi yang di raih oleh anak-anaknya.

“Saya senang dan bangga atas apa yang di lakukan oleh anak-anak HW saya, yang telah meluangkan waktu, tenaga, serta pikirannya untuk memeriahkan acara lomba milad HW yang ke 102 dan rasa syukur tak henti henti karena HW SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar mendapat juara 1,” ujar Ramanda Budi

Kontributor : Ayunda Eva Diana