Perluas pemasaran produk unggulan, Karanganyar Mou dengan Batam

0
480

Karanganyar, 07 Oktober 2016 – Untuk memperlancar pemasaran produk unggulan Karanganyar di Batam, Bupati Karanganyar beserta rombongan mengadakan silaturahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota Batam kemarin (06/10).

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (Mou) dengan Pemerintah Kota Batam. Kesepakatan ditandatangani bersama Bupati Juliyatmono bersama Wali Kota Batam yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja Rudy Satya Kirdi.

Kesepakatan ini menyangkut berbagai hal terutama untuk pengembangan usaha, pemasaran produk unggulan dan juga penyaluran tenaga kerja karena kesempatan kerja di Batam sangat luas. Juga termasuk pengembangan wisata.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan Batam merupakan tempat strategis untuk pemasaran produk unggulan Karanganyar. Melalui Batam maka produk – produk dari Bumi Intanpari bisa menembus luar negeri dengan cepat. Letak geografis yang hanya tinggal menyeberang 45 enit ke Singapura, Malaysia dan Thailand  menjadikan Batam sangat memungknkan untuk promosi.

“Kami berharap produk unggulan Karanganyar akan bisa masuk dan dipasarkan di Batam ini, dan nantinya bisa dipromosikan melalui jaringan marketing yang ada di Batam. Orang-orang Singapura, Malaysia dan lainnya sangat banyak di Batam,” kata dia

Rudy mewakili Wali Kota Batam mengaku senang bisa bekerja sama dengan Karanganyar. Saat ini Batam sedang dan terus berbenah untuk mengembangkan diri. Perbaikan Infrastruktur sedang dikebut dan juga berbagai fasilitas dibenahi. (Sumber:Suaramerdeka)