Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Pemkab Karanganyar Periode 01 Oktober 2017

0
382

Karanganyar, Senin(09/10/2017) – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Karanganyar diselenggarakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Karanganyar pagi tadi. Penyerahan SK yang dilakukan setelah apel pagi tersebut dilakukan secara simbolis dihadiri oleh seluruh pejabat dan pns terkait.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. SISWANTO, MM, menyampaikan bahwa sejumlah 617 pegawai menerima SK kenaikan pangkat dengan perincian Golongan IV/c keatas sebanyak 5 orang, golongan IV/a – IV/b sebanyak 136 orang dan golonga III/d kebawah 476 orang.

Siswanto menambahkan dari 617 orang tersebut yang sudah terbit SK kenaikan pangkatnya baru 407 orang yaitu golongan IV/a – IV/b sebanyak 51 orang dan golongan III/d kebawah 356 orang. Sedangkan SK yang belum terbit antara lain golonga IV/c keatas sejumlah 5 orang masih dalam proses di BKN Pusat Jakarta, golongan IV/a – IV/b sebanyak 85 orang masih dalam proses di BKD Provinsi Jawa Tengah, golongan III/d kebawah sebanyak 120 orang masih menunggu Nota Persetujuan Teknis dan Kanreg 1 BKN Yogyakarta.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM dalam sambutannya menghimbau kepada PNS yang sudah menerima SK agar kenaikan pangkat tersebut mampu memberikan motivasi untuk terus berkarya memajukan Kabupaten Karanganyar. (War)