Pendekar-pendekar Tapak Suci SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Berjaya di Yogyakarta

0
934

Karanganyar, Senin(20/03/2017) – Pendekar-pendekar tapak suci SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar menyabet beberapa gelar di ajang yang bertajuk “Open Tournament Pencak Silat Yogyakarta Championship I tahun 2017 “. Turnamen yang dipegang langsung oleh Kemenpora dan dibantu oleh asosiasi pencak silat Yogyakarta ini mengambil venue di GOR Amungrogo Yogyakarta, dari hari Sabtu-Minggu 18-19 Maret 2017 event bertaraf nasional ini diikuti 2000 atlit dari 10 provinsi. Tournamen ini mempertandingkan tingkat SD/ MI, SMP/ MTs, SMK/ MA/ SMA sederajat.

SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar mengirimkan empat atlit dalam beberapa cabang dan meraih hasil yang positif dengan menjuarai dalam beberapa cabang yaitu Juara II ganda tangan kosong atas nama Bagus Dwi Prasetyo dan Arif Wicaksono, Juara III kelas F atas nama Arif Wicaksono, Juara III kelas C atas nama Bibit Waluyo, Juara I kelas B atas nama Novi Ariyanto.

“Syukur Alhamdulillah kami haturkan kepada Allah SWT kita mampu meraih yang terbaik, kita masih butuh latihan lagi untuk menuju lebih baik, anak-anak bermain sangat baik berusaha luar biasa dan alhamdulillah ini hasilnya, tidak lupa kami haturkan terima kasih kepada keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar terkhusus bapak kepala sekolah beliau Munfarid, S.Ag, M.Pd.I yang telah mendukung dan mendoakan kami”, tegas Irwan Prayudi kepala pelatih.(DS)