Musycab Tasikmadu, Berlangsung dengan Meriah

0
6443

Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan Aisyiyah Tasikmadu periode Muktamar ke-48 berlangsung meriah dengan hadirnya ratusan peserta dan warga muhammadiyah se Kecamatan Tasikmadu yang digelar digedung IPHI Tasikmadu. (28/10/2023)

Musyawarah cabang yang dilaksanakan di Kecamatan Tasikmadu bertuan rumah di Desa Papahan mengangkat tema “Mencerahkan Tasikmadu, memajukan Indonesia”

Camat Tasikmadu dalam sambutannya harapannya kepengurusan yang baru dapat menyusun program minimal yang sama dengan pengurus yang lama, namun alangkah baiknyal jika dapat menyusun program yang lebih baik lagi.

Sementara ketua pimpinan cabang muhammadiyah Tasikmadu Mahmudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa musycab kali ini berlangsung sangat meriah dan banyak peserta musycab yang hadir. Muhammadiyah dan aisyiyah tetap menjaga sinergitasnya.

Musycab juga merupakan salah satu momen silaturahmi dan kolaborasi antar pimpinan cabang muhammadiyah aisyiyah serta pemerintah. Meskipun sang pohon tidak pernah melihat kebawah, Allah akan menunjukkan jalan bagi orang-orang yang berjuang di jalan Allah”, tambah Mahmudi

“Kegiatan muhammadiyah aisyiyah selalu bersinergi dengan pemerintah, kami apresiasi kepada aisyiyah yang telah menggerakkan lembaga di kecamatan tasikmadu ini, khususnya di ranah PAUD utamanya di kcecamatan tasikmadu,” ujar kunti dalam sambutannya

“Ketika beramal dengan ikhlas dan tidak berharap sepeser pun imbalan, tidak mundur jika di jatuhkan dan tidak perlu marah jika disakiti, ikhlas jika di tunjuk untuk menjadi pemimpin semata-mata karena Allah, insyaallah akan diberi kemudahan,” tambah kunti. (Istiqomah)