MUHI BAND RAIH JUARA III FESTIVAL BAND PELAJAR

0
415
MUHI BAND berfoto bersama Bupati non aktif Juliyatmono setelah menjuarai Festival Band Pelajar

Karanganyar, Selasa(27/02) – Festival Band Pelajar yang diadakan dalam rangka rangkaian HUT DPRD Karanganyar tahun 2018 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 24/2/2018 bertempat di halaman kantor DPRD Karanganyar. Festival ini diikuti 17 grup band pelajar tingkat SMK/ MA/ SMA, dari daerah Karanganyar, Solo, dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami mendapatkan juara III dalam festival ini, masih banyak kekurangan dan perlu latihan banyak, kami selalu melakukan gerakan untuk menuju kelas musik yang berkualitas, kompetisi ini kami jadikan tolak ukur untuk kemajuan music class”, tandas Tri Harjanto, S.Pd koordinator kelas musik.

Muhi Band pada kesempatan ini digawangi Hendrawan Agung Pambudi (drum), Fernanda Risyan Pradana (gitar), Dwiki Muhammad Soleh (keybord), Muhammad Fajar (bass), dan Dewi Mustika (vokal). Pada festival tersebut setiap penyaji menampilkan dua lagu bebas asal tidak sara.

“Luar biasa kami sangat bangga atas adanya festival ini, kami harapkan pemerintah daerah untuk selalu memajukan kegiatan yang sejenis. Kegiatan ini merupakan wadah kami mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan, musik merupakan wadah berkarya yang bermanfaat untuk menjauhi narkoba, menjauhi pergaulan bebas dan bisa mendidik karakter yang hebat”, tegas Hendrawan (drumer).

Performance MUHI Band di atas panggung dalam rangka HUT DPRD Karanganyar

Dalam rangka HUT DPRD ini masih banyak kegiatan lain yang dilaksanakan, setelah Festival Band Pelajar, hari ini hingga besok (27 – 28/02) juga diselenggarakan pencak silat pelajar DPRD CUP tahun 2018. (MPI – Dwi Sugeng)