Minim Kemasukan, Muhi Futsal Angkat Tropy untuk Menyambut Ramadhan

0
374

Karanganyar, Sabtu(27/05/2017) – Futsal Mojo Competition 2017, kompetisi  dalam rangka HUT Kabupaten Sragen yang ke 271 ini diikuti 42 tim terbaik SMK/ SMA/ MA se Karisidenan Surakarta. Kompetisi ini mengambil venue di GOR Diponegoro Sragen. Kompetisi berjalan dengan baik mulai Hari Senin-Kamis (22-25/5/2017) dengan sistem gugur.

Tim futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar berhak mengangkat tropy juara II Setelah mengalahkan lawan-lawannya dengan indah. Dalam babak penyisihan menjatuhkan SMK Sakti Gemolong (3-0), di babak 16 besar Muhi mendepak SMA N 2 Sragen (4-1). Langkah Muhi tidak terbendung di delapan besar dan semi final setelah berhasil memenangkan pertandingan yaitu dengan SMK N 1 Kedawung (3-0) dan MAN Sragen (3-0).
Final kalah tendangan adu pinalti (4-3) reguler (2-2) sama SMK N 2 Sragen.

“Alhamdulillah anak-anak bisa mewujudkan ambisinya, dengan bermain konsisten  dan apik dalam bertahan kami bisa angkat tropy di Sragen”, ujar Sukirno, S.Pd, guru pelatih.

Sukirno berharap agar prestasi yang telah dicapai anak didiknya tersebut bisa menjadikan tim semakin solid dan menambah semangat untuk menyongsong Ramadhan 1538 H. Disinggung tentang agenda latihan pada bulan Ramadhan, ia mengatakan bahwa anak didiknya akan tetap mengadakan latihan – latihan untuk meningkatkan kemampuan personal team.

“Kami berharap tim ini semakin solid, untuk itu di bulan suci kami tetap punya agenda latihan”, pungkasnya. (Dwi Sugeng)