Menuju Hari Jadi Karanganyar ke – 99, MIM Parakan Gelar Kegiatan Bersih Lingkungan

0
520

Karanganyar, Senin(31/10/2016) – Menghitung hari menuju hari jadi Karanganyar ke – 99, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar canangkan beberapa kegiatan. Diantaranya adalah kegiatan “Kebersihan dan Ziarah” yang serentak dilaksanakan di semua lembaga pendidikan wilayah Kabupaten Karanganyar. Termasuk giat kebersihan yang dilaksanakan di Madrasah Ibtida’iah Muhammadiyah (MIM) Parakan, Bolong, Karanganyar, pagi ini.

Siswa – siswi MIM Parakan sangat antusias mengadakan kegiatan Bersih Lingkungan ini. Ratusan siswa serentak membersihkan lingkungan kelasnya masing – masing didampingi oleh guru dan karyawan madrasah tersebut.

Mulai dari menata taman, membersihkan kelas, membersihkan selokan serta memisahkan sampah organik dan anorganik. Demi terwujudnya lingkungan kabupaten Karanganyar yang sehat dan berseri.

Tidak hanya sekolah, seluruh lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Karanganyar pun dihimbau untuk giat bersih lingkungan pagi ini. Seluruh jajaran pegawai negeri sipil (PNS) terlihat memakai kaos dan melakukan bersih – bersih sebelum melakukan aktifitas rutinnya. (Handa30maret)