Kemah Akbar Scout Chalenger Hizbul Wathan segera diselenggarakan

0
542

Karanganyar, Ahad(30/10/2016) – Untuk mendukung keberhasilan kemah akbar Scout Chalenger Hizbul Wathan (HW) 2016, hari ini diadakan rapat di aula SMP Muhammadiyah Darul Arqom Karanganyar. Rapat yang dimulai pukul 9.30 s/d 12.00 WIB tersebut dihadiri kurang lebih 30 Rama dan Bunda utusan dari masing-masing sekolah Muhammadiyah di kabupaten Karanganyar.

Dalam agenda rapat, dimusyawarahkan mengenai jurnal teknis kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan untuk mengisi kegiatan kepanduan tersebut. Tercatat beberapa perlombaan untuk mengasah keterampilan, pengetahuan, dan daya kreativitas para siswa diantaranya lomba PBB, pidato dengan variasi empat bahasa, Tadabur Alam, Hafalan Juz Amma dan masih banyak lagi.

Tidak hanya merencanakan perkemahan, agenda selanjutnya juga akan diselenggarakan pelatihan Jaya Melati I untuk gelombang kedua,  untuk gelombang pertama sudah terselenggara pada tanggal 27-30 OKtober 2016.

Agenda kemah akbar tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 Desember 2016 di lapangan Jumapolo, Karanganyar. (Clara Setyo)