Kecelakaan Kebakkramat: Tabrak truk mogok warga Kliwonan tewas

0
442

Karanganyar, 10 Oktober 2016 – Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Sragen kilometer 13,5, Dusun Krempan, Desa Waru, Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (9/10/2016) pukul 18.30 WIB kemarin. Anik Suyani, 33, warga Dusun Bayur RT 017 Desa Kliwonan, Masaran, Sragen, itu meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak truk mogok yang terparkir di pinggir jalan.

Informasi di lokasi kejadian, Anik yang tengah dalam perjalanan pulang ke Masaran melaju kencang dari arah selatan (Solo). Diduga karena minimnya penerangan jalan membuat truk berplat nomor B 9140 KYU tersebut tidak begitu terlihat oleh Anik apalagi sebagian truk terparkir di badan jalan.

Korban tewas dilokasi kejadian dengan luka parah di kepala akibat dari kerasnya benturan. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah Anik dan membawanya ke RSUD Karanganyar serta mengamankan truk dan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 6141 ADE yang dipakai korban.

Kanitlaka Ipda Maryadi mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo,  mengatakan sebagian badan truk ada di badan jalan. Sopir truk meninggalkan truk terparkir di badan jalan.

“Tidak kabur. Tapi saat kejadian yang bersangkutan (sopir truk, red) tidak ada di lokasi. Parkirnya sudah agak menepi. Tapi sebagian badan truk berada di badan jalan,” kata dia.

Maryadi mengimbau pengguna jalan ekstra hati-hati saat melintas di lokasi kejadian. Kendati sudah dilebarkan, pada malam hari suasana relatif gelap karena minim lampu penerangan. (Sumber:Solopos)