Karnaval Mobil Hias: Meriah Diawali Guyuran Hujan Lebat

0
452

Karanganyar, Selasa(22/11/2016) – Salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-99 adalah Karnaval Mobil Hias yang diselenggarakan hari ini. Kegiatan yang diikuti oleh hampr seluruh elemen masyarakat dan pemerintah tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dari Lapangan Jati, Papahan, hingga depan Gedung DPRD Karanganyar.

Para peserta Karnaval diantaranya seluruh Badan, Dinas, Kantor, Instansi dan masyarakat umum di Kabupaten Karanganyar. Meski hujan deras mengguyur Kota Karanganyar satu jam sebelumnya, pelaksanaan Karnaval Mobil Hias tetap berjalan lancar dan meriah.

Kreatifitas peserta tampak terlihat ketika sudah lewat di depan Panggung Kehormatan. Banyak diantaranya yang menampilkan yel – yelan, jogetan dan lain – lain. Salah satu peserta dari Bank Daerah Karanganyar tampil beda dengan memamerkan prestasi – prestasinya. Pada kesempatan tersebut Bank Daerah juga berfoto bersama dengan Bupati dan jajarannya.

Meski dalam perjalanan dari Jati hingga Karanganyar kota minim penonton, kemeriahan dengan ratusan pengunjung tampak di Panggung Kehormatan. Para peserta dari elemen masyarakat Asosiasi Pengusaha Sound Indonesia (APSI) pun juga tampak menghibur penonton dengan sound dan penyanyi di atas truck nya. Acara tersebut berakhir tepat pukul 15.30 WIB.

Harno, salah satu pengunjung, yang berada di sekitar panggung kehormatan berharap agar kedepan pelaksanaan Mobil Hias bisa lebih meriah lagi dan cuaca mendukung. (Oki)