Bupati Mbakar Sate di Pujasera Cangakan

0
408

Karanganyar, Selasa(22/11/2016) – Ada kios tambahan baru di Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) Kompleks Perkantoran Cangakan Karanganyar, yaitu Kios Sate Kelinci. Kios milik Senen, yang merupakan salah satu pedagang Binaan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Karanganyar tersebut dikunjungi oleh Bupati Karanganyar Juliatmono, kemarin, Senin (21/11).

Orang nomor 1 di Kabupaten Karanganyar yang akrab disapa Pak Yuli tersebut membuka Kuliner baru di Pujasera dengan harapan mampu memajukan pusat jajanan murah itu. Kuliner yang ditambahkan adalah sate kelinci. Ia pun berharap bagi warga Kabupaten Karanganyar dan wisatawan yang menyukai sate Kelinci dengan rasa khas bumbu kacang Tawangmangu., bisa berkunjung ke Pujasera Cangakan.

“Kalau kios-kios ini penuh saya kira menjadi ramai dan akses jalan dibenahi. Ada panjat dinding pula nantinya, relatif banyak orang bersantai,” kata Bupati.

Bupati juga meminta berbagai pihak untuk meramaikan tempat itu dengan mengadakan even kegiatan, misalnya dengan pertunjukan musik keroncong. (Sumber:Dishubkominfo Kra/pd)