Jelang Pembukaan Musywil Hizbul Wathan, PDMKra Siapkan Pasukan

0
554

Karanganyar, 24 September 2016 – Menjelang pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Hizbul Wathan (HW) Jawa Tengah yang diadakan di Kebumen, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar sudah menyiapkan anggota HW untuk mengikuti acara akbar tersebut. Hal itu disampaikan Sekretaris HW Kabupaten Karanganyar Muh Taqwim ketika diwawancarai saat sebelum pemberangkatan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Karanganyar tadi malam, Jumat (23/09).

Ia menyampaikan bahwa HW Karanganyar yang akan diberangkatkan pada malam itu sekitar 104 orang dengan perincian 50 orang penggembira dan 54 orang Drumband dari MTS Muhammadiyah Cekel, Karangturi, Gondangrejo. Diberangkatkan dari GDM sekitar pukul 22.00 WIB.

“..kita sudah menyiapkan 50 orang penggembira dan 54 orang Drumband… sore ini pun juga sudah diberangkatkan peserta dan peninjaunya..”, tuturnya.

Acara yang digelar di Alun – Alun Kabupaten Kebumen Jawa Tengah tersebut dibuka Sabtu (hari ini) pukul 08.00 sampai dengan Minggu (25/09). Para peserta setelah pembukaan acara akan dilanjutkan dengan pawai menyusuri tempat – tempat disekitar Alun – alun Kebumen.

“..setelah pembukaan nantinya para peserta akan melakukan pawai sekitar 3 KM..”, tambahnya.

Muh Taqwim pun berharap, dalam acara akbar besok (hari ini, red) yang salah satu agendanya adalah pemilihan pengurus baru tersebut mampu melahirkan pemimpin HW baru yang mampu lebih meningkatkan kegiatan HW. (Oki)