Gabungan Organisasi Sekolah Sukses Adakan Kajian Rutin Khusus Remaja

0
559

Karanganyar, Senin (14/11/16) – Gabungan organisasi sekolah SMK MUH 2 KRA yang terdiri dari IPM,TS, PMR, HW dan OSIS, sukses mengadakan kajian rutin khusus untuk remaja setiap Ahad ke-2 bertempat di Aula SMK Muh 2 kra, kemarin (13/11).

Acara yang dimulai pukul 08.10 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala sekolah SMK MUH 2 Kra, Muzaiyin Arifin,S.E.,M.M yang menyampaikan pentingnya memperkuat aqidah dizaman sekarang.

“Untuk memperjuangkan islam yaitu dengan people power dengan menjaga aqidah dan jangan sampai menggadaikan aqidah kita”, ujar nya kepada peserta kajian.

Lebih dari 50 peserta yang didominasi oleh akhwat antusias mengikuti acara tersebut.

Salah satu pemateri, Ismail sholeh S.pd, menyampaikan materi tentang “peran pemuda islam dan perkembangan zaman”.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah menyadarkan pemuda Islam agar melek informasi dan perkembangan zaman saat ini, karena pemuda islam itu harapan umat.

“Semoga kajian ini bisa istiqomah dan membahas masalah – masalah remaja untuk pembekalan dam memperkuat aqidah kita,semoga peserta yang mengikuti semakin banyak dan akan menambah tidak hanya menghadirkan 1 pemateri saja melainkan beberapa pemateri “, ujar Muhammad Amin kelas XII jurusan Administrasi perkantoran 4 selaku ketua panitia. (Hadi)