Bupati Karanganyar : Masa Muda Adalah Puncaknya Grafik Kehidupan

0
553

Kabarduabelas.com, –“Jangan sampai melewatkan usia muda, hiasilah dengan organisasi. Carilah pahala sebanyak banyak nya karena di usia muda bisa bergerak leluasa.”, pesan orang nomer satu di Karanganyar saat pelantikan pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Karanganyar periode Muktamar XVII di Pendopo Bupati, Jumat 13 November 2020.

Selain itu, Yuliatmo juga menyampaikan bahwasannya pemuda Muhammadiyah harus terus bergerak membantu Muhammadiyah baik sebagai kader persyarikatan, menjadi pelopor, pelangsing dan penyempurna.

Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah juga dihadiri oleh Ketua PDM, Organisasi Otonom Muhammadiyah, Forkompinda. Meskipun masih dalam keadaan pandemi, acara pelantikan berlangsung khidmat dan tak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan bantuan tim Muhammadiyah Covid-19 Command Center Karanganyar.

“Kita dalam berorganisasi tidak serta merta menghabiskan waktu, tetapi juga melatih mental menjadi pemberani. Karena keberanian itu bermula dari kebiasaan berorganisasi.”, tambah beliau di akhir sambutannya.

Kontributor : IMM-Nizar