Akhirnya 113 jamaah haji tiba di Karanganyar

0
459

Karanganyar, 10 Oktober 2016 – Sebanyak 113 Jamaah Haji dari kekompok terbang (kloter) 56 tiba di Masjid Agung Karanganyar Subuh pagi tadi (10/10) pukul 04.30 WIB. Meraka disambut haru tangis bahagia keluarga yang sudah menunggu kedatangan rombongan.

Di Debarkasi Haji, mereka disambut langsung Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Samsi, Senin (10/10).

“Saya tidak terlalu banyak memberikan sambutan, karena bapak, ibu sudah ditunggu keluarga masing-masing. Sesampainya dirumah, istirahat yang cukup agar badan segar bugar setelah menempuh perjalanan lama”, tuturnya.

Ke 113 jamaah itu setelah turun dari pesawat terbang pukul 01.55 WIB bersama jamaah haji dari Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Sragen, kemudian dengan naik bis, menuju ke Gedung Muzdalifah, Debarkasi Haji Donohudan untuk mengikuti acara serah terima jamaah. Selanjutnya, dengan menggunakan dua bis menuju Masjid Agung Karanganyar dan satu bis menuju Kecamatan Gondangrejo. (Sumber:Dishubkominfo Kra)