Super Damai Bela Islam 3: Nonton Bareng Talkshow di Studio TVMu

0
440

Karanganyar, Kamis(01/12/2016) – Rombongan peserta aksi Super Damai Bela Islam 3 dari SMA Muhammadiyah Karanganyar (MUHI) tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu peserta aksi Arif Surya kepada redaksi Kabarduabelas.com melalui telepon selulernya.

Rombongan yang terdiri dari 30 peserta tersebut berangkat dari Muhi kemarin malam dengan membawa 2 mobil Ambulance. Arif Surya menyampaikan bahwa dalam rombongan tersebut terdapat 2 tim medis yang siap untuk mengantisipasi masalah kesehatan peserta.

“kita ada 2 tim medis dan bawa 2 ambulance”, tuturnya melalui sambungan telepon.

Ia menambahkan, tim dari Muhi ini akan menjadi Tim Kebersihan. Untuk mendukung hal tersebut ia dan para peserta sudah mempersiapkan perlengkapan kebersihan seperti sapu dan tong sampah.

“kita disini akan menjadi Tim Kebersihan, kita sudah membawa sapu, tong sampah dan lain lain”, tambahnya.

Disinggung tentang kegiatan yang sedang dilakukan, ia menyampaikan bahwa dirinya dan para peserta sedang berada di Studio TVMu untuk ikut menyaksikan talkshow tentang Masjid. Meski temanya tentang masjid, dalam acara tersebut juga disinggung tentang aksi bela islam. (Oki)