SMA Muhammadiyah 4 Kendal kunjungi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar

0
601

Karanganyar, Sabtu(22/10/2016) – Untuk menjalin silaturahmi lebih dalam di bidang kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), SMA Muhammadiyah 4 Kendal yang terdiri dari 6 Pendidik dan 44 peserta didik pengurus IPM, kunjungi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar pagi ini. Kedatangan rombongan tersebut juga untuk menjalin kekuatan bersinergi dalam hal pendidikan. Beberapa kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan sinergitas persyarikatan diantaranya melalui dialog, kegiatan futsal, basket putri dan bola volly.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, Munfarid, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya menghimbau untuk disiplin dalam hal apa saja karena kedisiplinan ciri utama untuk sukses. Ia juga menegaskan untuk tidak ragu-ragu atau bimbang serta mengajak menancapkan nasionalisme yang tinggi kepada persyarikatan.

“Sambutan yang sangat luar biasa dilakukan keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar atas kehadiran kami, ucapan terimakasih pantas kami haturkan, banyak sekali ilmu yang kami bawa sebagai oleh-oleh untuk nanti kami haturkan kepada PDM, Dikdasmen, dan kepala sekolah”, ujar Drs. Ikhwan Setiawan selaku Waka Kesiswaan SMA Muhammadiyah 4 Kendal.

Perjalanan dilanjutkan ke Camping Resort Tawangmangu untuk melihat kegiatan LDK pengurus IPM SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar. (Dwi Sugeng)