SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar bergabung dalam Kelompok Kerja Guru (KKG) Dabin 5 kec karanganyar

0
492

Karanganyar, Senin(12/06/2017) – Kegiatan Kelompol Kerja Guru (KKG) Dabin 5 yang diselenggarakan di SD N 02 Cangakan Sabtu kemarin (10/06) sedikit berbeda, ruangan yang disediakan nampak penuh dengan seragam pramuka Bapak dan Ibu guru yang akan mengikuti sosialisasi penetapan Kriteria Ketuntasan Minimal. Namun terdapat wajah baru dengan seragam motif batik khas Aisyiyah. Kali ini tim KKG Dabin 5 Gugus Diponegoro mendapat anggota baru yaitu SD Aisyiah Surya Ceria yang lebih dikenal dengan SD ASC.

Pada kesempatan itu, pembina sekaligus pemateri, Nunuk Sri Susilawaty S.Pd M.Pd mempersilakan SD ASC untuk memperkenalkan diri. Rizal Noventue, S.Pd selaku kepala sekolah, memperkenalkan diri dan guru-guru SD ASC. “Tak kenal maka ta’ruf”, demikian kalimat yang diucapkan untuk mengawali perkenalan diri SD ASC kepada semua anggota KKG Dabin 5.

SD ASC merupakan sekolah dasar yang didirikan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar sejak dua tahun yang lalu. SD ASC beralamat di Tegal Asri RT 5 RW VI Bejen Tegalasri, Karanganyar. (Clara)