Rakerda Aisyiyah: Kegiatan di cabang dan ranting harus ditingkatkan

0
402

Karanganyar, Sabtu(22/10/2016) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Karangayar di selenggarakan kemarin, Jumat (21/10), di Panti Asuhan Putri Aisyiyah. Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 140 peserta yang terdiri dari pengurus PDA dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCA) se-karanganyar itu mengambil tema “Meneguhkan gerakan dakwah pencerahan menuju  karanganyar berkemajuan”.

Acara dibuka oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar Drs. H Muh Samsuri, MSi dan ktua PDA Kra Dra. Hj. Kunthi Basthona.

Dalam sambutannya Muh Samsuri berpesan agar kegiatan Aisyiyah semakin aktif dan lebih ditingkatkan di berbagai cabang serta ranting.

Sementara itu ketua PDA Karanganyar Kunthi Bastona menyampaikab bahwa Aisyiyah sedang menggerakkan program kader TB care dan HIV care sebagai bagian dari program kerja aisyiyah dibidang kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Acara rakerda berlangsung pukul 13.00-17.00 WIB, kegiatan ini meliputi pemaparan program kerja per majelis baik dari PDA maupun ketua PCA disusul dengan sesi diskusi dan sharing antar pengurus dan peserta untuk mensukseskan kinerja program-program Aisyiyah. (Bestari)