Pengajian Rutin PCM Kra: Membahas Surat Ash Shaff

0
384

Karanganyar, Minggu(27/11/2016) – Pengajiaan rutin Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Karanganyar putaran ke 6 dilaksanakan malam ini di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Aisyiyah Karanganyar.

Kegiatan rutin ini dihadiri oleh 60an peserta dari semua pleno PCM Karanganyar dan rating – ranting di Kecamatan.

Sebagai pen-tausiah adalah Uztad Hardin. Dalam kegiatan yang dimulai ba’da Isya’ pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai tersebut dikupas tentang Surat Ash Shaff terutama ayat 10-14 tentang ajakan kepada kaum mukmin untuk melakukan perniagaan yang menguntungkan, yaitu berjihad di jalan Allah dengan jiwa dan harta, dan ajakan kepada mereka untuk menolong agama Allah sebagaimana yang dilakukan kaum Hawariyyun.

Salah satu peserta Irwan, sangat mendukung kegiatan itu, ia pun berharap kegiatan rutin PCM Karanganyar tersebut mampu menambah khasanah ilmu seluruh peserta.

“harapan dari kajiaan ini bisa menambah khasanah ilmu agama dan ajang silaturahmi bagi semua ranting pcm kra juga info persyarikatan”, tulisnya dalam pesan singkat kepada redaksi Kabarduabelas.com.

Pengajian rutin yang dilaksanakan di aula LKSA Aisyiyah timur Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut diawali tadarus, dilanjutkan tausiah, tanya jawab dan info persyarikatan. (Oki)