MIM Karanganyar Juara Umum ICC 2018

0
499

Karanganyar, Minggu(05 Agustus 2018) – Di awal tahun ajaran ini, kembali nama Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Karanganyar mengetarkan Solo Raya. Setelah beberapa hari sebelumnya, MIM Karanganyar membawa pulang medali perak bidang matematika dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Provinsi Jawa Tengah dan 3 medali perak cabang renang dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jawa Tengah, kali ini MI Muhammadiyah Karanganyar berhasil menjadi juara umum sebuah kompetisi bergengsi yang bertajuk Insan Cendekia Competition 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Sukoharjo.

Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti oleh utusan SD/MI terbaik se Solo Raya ini, MIM Karanganyar berhasil meraih Juara 1 Menggambar (Arya Dwi Nugroho), Juara 2 Cerita Islami (Arya Arjuna), Juara 2 Matematika (Reyvi Aryanda), Juara 2 Panahan (Elang Tegar) dan Juara 2 Futsal.

MI Muhammadiyah Karanganyar adalah madrasah yang memfasilitasi dan menyalurkan minat dan bakat peserta didik melaui berbagai kegiatan pengembangan diri. Berbagai prestasi yang telah di raih siswa dalam berbagai kompetisi baik akademik maupun non akademik ini merupakan hasil dari kegiatan pengembangan diri tersebut. (MPI PDM Karanganyar – Supriyadi)