Maju ke Tingkat Provinsi, MIM Parakan raih Juara I Lomba MTQ

0
504

Karanganyar, Ahad(07/05/2017) – Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar menggelar Kompetensi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah se – Kabupaten Karanganyar. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu – Kamis, 3 – 4 Mei 2017 ini bertempat di MI Karanganyar.

MIM Parakan yang diwakili oleh ananda Abid Abdillah Kelas V mendapat Juara I MTQ Putra yang akan mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi, dan meraih Juara Harapan I untuk Kompetensi Sains Madrasah yang diwakili oleh ananda Dian Warsiati Kelas V.

Kompetensi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) ini diselenggarakan dalam rangka seleksi peserta guna mewakili kabupaten ke tingkat provinsi dan ke tingkat nasional. Kompetensi Sains Madrasah yang terdiri dari lomba Matematika dan IPA tingkat MI. Dan Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah yang terdiri dari lomba MTQ dan Pidato ini diharapkan menumbuh kembangkan semangat belajar siswa – siswi dan selalu berpacu dalam mewujudkan prestasi dibidang akademik maupun non akademik. (Handa – Foto:Zainal Mustofa)