Lagi, Team Futsal SMA Muhammadiyah 1 Kembali Angkat Tropy di Karanganyar Futsal League Junior 2017

0
458

Karanganyar, Sabtu(26/03/2017) – Team futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar kembali menorehkan prestasi menjadi runner up di ajang kompetisi yang bertajuk ” Karanganyar Futsal League Junior 2017 “.

Kompetisi yang diadakan oleh Asosiasi Futsal Karanganyar ini mempertandingkan beberapa pertandingan dari tingkat SD/ MI, SMP/ MTs, dan SMK/ MA/ SMA kompetisi berlangsung dari 25 Februari – 26 Maret 2017, mengambil venue di GOR AMS Karanganyar.

Dalam tingkat SD/ MI Juara I diraih SD N 1 Karanganyar, Juara II diraih MI Karanganyar, dan Juara III SD N 1 Papahan. Ditingkat SMP/ MTs Juara I diraih SMP N 1 Kebakkramat, Juara II SMP N 1 Jumapolo, dan Juara III SMP N 2 Karanganyar. Tingkat SMK/ MA/ SMA Juara I SMA N Kebakkramat, Juara II SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, dan Juara III Bersama SMA N Kerjo dengan SMK Bhina Karya.

Prestasi tersebut merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi para juara karena tropy diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widoso, SP selaku ketua futsal di kabupaten.

Team Futsal SMA Muhammadiyah melaju ke semifinal setelah menjuarai grup A dengan poin 15 dari enam pertandingan, dan bertemu runer up grup B yaitu SMK Bhina Karya. Dalam semifinal team ini mengalahkan lawannya dengan hasil (7-2).

Pertandingan penyisihan grup A terulang kembali difinal, yakni mempertemukan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dengan SMA N Kebakkramat.

“Pada waktu penyisihan grup kami mampu mengalahkannya tapi ini final antusias sangat berbeda ketika bertemu lagi, mereka bermain bagus dan konsisten dalam bertahan dan menyerang, kita harus mengakui kehebatan tim ini dengan hasil akhir (6-8), tim ini sangat kuat disemua lini”, ungkap Sukirno, S.Pd Kepala Pelatih didampingi asistennya Mahlich Ibrahim, S.Pd (Dwi Sugeng)