Kontingen Karanganyar Borong 4 Tropi Olympicad

0
508

Karanganyar, Ahad(27/08/2017) – Tim Olympicad Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar berhasil bawa pulang 4 tropi kejuaraan di ajang bergengsi Olimpiade Ahmad Dahlan dan Pekan Ta’aruf Seni Budaya dan Olahraga (Olympicad Pentasbora) Jawa Tengah 2017.

Olympicad Pentasbora Jawa Tengah 2017 merupakan ajang kompetisi untuk kepala sekolah, guru dan siswa berprestasi dari sekolah-sekolah Muhammadiyah terbaik di Jawa Tengah.
Ajang kompetisi bergengsi Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Semarang ini mempertandingkan 25 cabang lomba.
Adapun para juara utusan Majelis Dikdasmen PDM Karanganyar tersebut adalah Siti Kholifah dari SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Juara 2 Olimpiade Biologi SMA), Faizatusy Syauqi dari SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Juara 2 Olimpiade Ismu in English), Group Band SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Juara 2 Lomba Pentas Music) dan Supriyadi,S.Pd dari MI Muhammadiyah Karanganyar (Juara 3 Penelitian Tindakan Kelas).
Selanjutnya Dr.Iwan Junaidi, Ketua Majelis Dikdasmen PWM menjelaskan bahwa untuk memberikan penghargaan kepada para juara akan disiapkan untuk maju ke Olympicad tingkat nasional di Lampung bulan Oktober mendatang.
(Sup/MPIKra)