Kejurda TS, SMP Muh DA Kirim 14 Atlet dapat Juara Semua

0
551

Karanganyar, Sabtu(30/12/2017) – Kabar gembira datang dari SMP Muhammadiyah Darul Arqom (DA) Karanganyar. Sekolah unggulan yang terletak di Kompleks Sekolahan Karanganyar ini berhasil mencetak atlet – atlet berprestasinya. Terbukti dalam Kejuaran Daerah Tapak Suci ke-15 se-Kabupaten kemarin, SMP Muh DA mengirimkan 14 atlet, yang kesemuanya berhasil meraih juara.

Kejurda Tapak Suci Kabupaten Karanganyar ikuti sejumlah 671 atlet. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 23-25 Desember 2017 di SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Kejuaraan ini di buka langsung oleh Bupati, Drs. H. Juliyatmono, MM dan di tutup oleh Wakil Pupati Karanganyar, Rohadi Widodo, SP. Bupati Karanganyar mengapresiasi dan berharap kegiatan yang diselenggarakan Pimda Tapak Suci 55 Karanganyar tersebut mampu mencetak kader Muhammadiyah yang berkualitas..

SMP Muhammadiyah Darul Arqom mengirimkan 14 atlet, 8 atlet putri dan 6 atlet putra dengan rincian juara sebagai berikut :
Juara 1
Rahadian daniswara
Aldi darmawan
Jafar eko Ariyanto
Najiba siti Na’imah
Berlianan nur kayyista

Juara 2
Isnaini umi mutiah
Dewi nia rahmawati
Nabila siti maisaroh

Juara 3
Fernanda galih saputra
Zaki tri pamungkas
Abdul karim m
Alfiatuz zulfa
Andhike reza A
Amanda Nur F

Wakil Kepala Sekolah, Bestari Citra Resmi, S.Pd., M.Sc., bangga atas prestasi anak didiknya. Ia berharap capaian ini bisa menambah motivasi siswa didiknya untuk semakin berprestasi baik di lingkungan sekolah, masyarakat maupun persyarikatan. (Oew/Bcr)