Jamaah Kajian Kuliah Subuh PDPM Solo Silaturahmi ke PDM Karanganyar

0
491

Karanganyar, Ahad (24/12/17) – Ada yang berbeda di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar pagi ini, kajian rutin Ahad Pagi berjalan lancar, tetapi terdapat banyak warga dengan seragam khas yang tidak dikenal. Ternyata mereka adalah tamu dari solo yang bernama Jamaah KKS (Kajian Kuliah Subuh). Setelah kajian ahad pagi selesai, jamaah KKS disambut dengan hangat oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Karanganyar di Auala 2 yang berada di lantai 2 GDM.

Acara diawali dengan bacan basmallah dilanjutkan pemaparan koordinator KKS akan tujuan dan maksud silaturahmi, Wardoyo. Dalam paparannya ia mengatakan silaturahmi ini untuk menimba ilmu terkhusus tentang kajian yang luar biasa berjalan di PDM Karanganyar ini. Jamaah disambut oleh Drs Ngadiyo, M.Pd wakil dari PDM Kabupaten Karanganyar, ia menghaturkan sugeng rawuh, dan memaparkan sedikit tentang kegiatan kajian di PDM.

“Kajian atau pengajian merupakan gerakan yang paling utama atau ujung tombak dalam gerakan Muhammadiyah”, tandas Ngadiyo.

Acara dilanjutkan tanya jawab untuk saling menimba ilmu, dan saling menguatkan untuk gerakan dakwah Muhammadiyah. Luar biasanya lagi jamaah KKS ini banyak sekali yang berusia sudah tidak muda lagi, inilah pejuang-pejuang yang harus menjadi cermin kita semua. (MPI PDM Kra – Dwi Sugeng)