Ketua PWM Jawa Tengah Lantik Kepala Sekolah Baru SMK Muhammadiyah Gondangrejo

0
4864

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah lantik Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Karanganyar periode 2023- 2027, di Aula SMK Muhammadiyah 1 Gondangrejo Karanganyar (25/10/2023).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dari Wakil PWM di lanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua PWM secara langsung.

K.H. Dr. Tafsir selaku Ketua PWM Jawa Tengah memberikan apresiasi selamat dan sukses kepada SMK Muhammadiyah Gondangrejo Karanganyar.

“Semoga kepala sekolah yang baru dapat memberikan kemajuan bagi SMK Muhammadiyah Gondangrejo karena saat ini kompetisi antar sekolah luar biasa ketat tapi insya allah sekolah muhammadiyah masih mampu eksis ditengah persaingan dan kepala sekolah menjadi penentu mampu dan tidaknya sekolah itu bersaing di tengah tengah dinamika yang ada,” ujar K.H. Dr. Tafsir ketika ditemui kabarduabelas.com.

Acara ini juga di hadiri oleh Ketua PDM Muh Arief bersma 9 Pleno PDM Karanganyar, Rektor UMUKA Muh Samsuri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karanganyar Yopi Eko Jati Wibowo yang memberikan apresiasi terhadap Pendidikan Muhammadyah yang menjadi pelopor pendidikan ungggulan di Kabupaten Karanganyar.

“Saya menaruh harapan besar kepada Muhammadiyah agar tetap bersinergi dalam mencerdaskan pendidikan dan pembentukan karakter siswa di Kabupaten Karanganyar bersama Pemerintah Kabupaten Karanganyar,” ujar Yopi Eko Jati Wibowo. (mk)