Surat Pembaca

STUDY REFRESH SD ASC Karanganyar

[su_box title=”Tulisan Pembaca” box_color=”#3F9FC9″ radius=”6″]Redaksi menerima tulisan pembaca Kabarduabelas, silahkan kirimkan tulisan anda ke email redaksi@kabarduabelas.com atau w.a 085229999994[/su_box]

Buah-buahan merupakan makanan alami yang memiliki kandungan vitamin, gizi, dan mineral yang sangat baik untuk dikonsumsi tiap hari. Akan tetapi beda cerita kalau buah dikaitkan dengan anak-anak, kadang sebagian dari mereka bahkan menganggap buah sebagai momok yang harus di-black list dalam daftar menu mereka.

Anak-anak akan cenderung memilih, sesuatu yang sweet dan menggigit di lidah daripada harus memilih sumber vitamin yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh ini.

Jika terdapat soal pilihan ganda, Pilih makanan favoritmu?….
a. apel
b. jeruk
c. permen
Maka secara massive sebagian dari anak-anak tersebut akan memilih jawaban c meskipun permen itu rasa jeruk.

Pada agenda hari ke-2 dalam rangkaian Study Refresh yang bertajuk Fruits Day kali ini, SD ASC mengajak dan mengenalkan pada siswa agar lebih familiar kepada buah-buahan. Bukan hanya mengerti manfaat buah itu sendiri, bahkan ekspetasi nya siswa dapat menjadi seorang yang fruitholic.

Mulai dari mengupas kulit buah, meramunya menjadi juice , menyusun sate buah atau menu-menu lain dengan bahan utama fruit tentunya. Hal ini menjadi sesuatu yg special bagi mereka, karena biasanya menu tersebut sudah siap saji di meja makan.

Bahkan bapak ibu guru pun larut dalam racikan buah yang mereka buat. Rasa manis…, asem…, asin… layaknya jargon sebuah iklanpun turut mewarnai keceriaan nuansa ber fruit ria. Yummy… selamat menyantap hidangan buah-buahan di samping anda.

[su_box title=”Ditulis oleh” box_color=”#3F9FC9″ radius=”6″]Rizal SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar
19 Nopember 2017[/su_box]

Facebook Fanpage

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Selamat! SM Corner Satu – Satunya yang Dikelola NA Ada di Karanganyar! https://t.co/A48EdFA5VU #kabarduabelas https://t.co/tEEU6wKZUB
kabarduabelas Bikin Heran, Jaman Online Kok Malah Buka Offline Outlet SM Corner? https://t.co/GbJ61oXrZH #kabarduabelas https://t.co/hOVMvJYDlp