Berita Daerah

Selamat ! Tarno dan Teguh Anshori Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Karanganyar

KARANGANYAR – Setelah melalui proses panjang, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Karanganyar memiliki nahkoda baru. Tarno yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum, HAM dan Advokasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karanganyar, kini dipercayakan mengemban amanah di pucuk Pimpinan Pemuda Muhammadiyah tersebut, bersama Teguh Anshori sebagai sekretarisnya.

Mereka berdua terpilih atas musyawarah formatur. Dari pantauan tim kabarduabelas, musyawarah formatur ini berjalan lancar tanpa ada kendala. Dimana ada sembilan formatur menggelar musyawarah menentukan ketua dan sekretaris terpilih.

Akhirnya dalam kesepakatan formatur yang disampaikan oleh ketua formatur, Mahlich Ibrahim, mengangkat Tarno sebagai ketua dan Teguh Anshori sebagai sekretaris. “Saya sampaikan hasil musyawarah tadi, Alhamdulillah dari teman-teman memutuskan Ketua PDPM adalah Saudara Tarno, S.Pd dan Sekretarisnya Saudara Teguh Anshori, S.E, S.Sy, MH. Insya Allah ini keputusan tebaik kami,” ujar Mahlich di Panti Putri Aisyiyah Karanganyar, Ahad malam (27/9).

Malich juga berharap ketua dan sekretaris terpilih mampu menunjukkan potensinya sebagai kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa dalam berfastabiqul khairat.

Berikut sembilan formatur terpilih dan perolehan suara pada Musyda PDPM Karanganyar yang berlangsung di Panti Putri Aisyiyah Karanganyar, Ahad (27/9).

  1. Machlih Ibrahim (90)
  2. Teguh Anshori (89)
  3. Eko Sudarmanto (78)
  4. M. Syahrul Sidiq (76)
  5. Joko Wiyono (68)
  6. Tarno (65)
  7. Jarwanto (59)
  8. Tabah Sulistyono (53)
  9. Gesang Triwigati (45)

(Kontributor – Wien)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Tetap Produktif di Saat Pandemi, PD IPM Karanganyar Gelar Seminar Entrepreneur https://t.co/qnzGd57iAQhttps://t.co/nlwxFmrDI2