Pemkab Karanganyar Siap Mensukseskan Muktamar ke-48 Muhammadiyah

0
208

KARANGANYAR – Berbagai langkah persiapan sukses Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah terus dilakukan. Selain persiapan te9mpat, kepanitiaan dan berbagai macam kegiatan menyongsong perhelatan terbesar oleh salah satu persyarikatan tertua di Indonesia adalah kegiatan silaturahmi dengan berbagai kalangan. Selasa (21/01) bertempat di Ruang Antorium Setda Kabupaten Karanganyar, Panitia Penerima Muktamar 48 Pimpinan Pusat Muhammadiyah diterima oleh Bupati beserta Forkompida Kabupaten Karanganyar.

Rombongan silaturahmi dipimpin Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar 48 PP Muhammadiyah Sofyan Anif yang juga Rektor UMS didampingi oleh jajaran panitia inti beserta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar.

Bambang Sukoco, Sekretaris Umum Panitia Penerima Muktamar 48 Muhammadiyah menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari Pemkab Karanganyar. “Hari ini tentu kami (panitia, red) sangat berbangga dan berterima kasih, setelah silaturahmi ke beberapa pimpinan wilayah kabupaten/ kota se-Solo Raya pada hari ini kami sowan kepada Bupati Karanganyar. Kebaganggaan kami tentu bukan tanpa alasan, pertama kami sowan kesini seakan ke rumah keluarga sendiri bapak Bupati Juliyatmono dan Wabpub Rober Cristianto ini adalah kader-kader Muhammadiyah dan juga alumni UMS Surakarta. Dan selain itu statemen dukungan pada kami serta sambutan yang melibatkan Firkompinda beserta kepala dinas terkait ini sungguh luar biasa”. Kata BamSuk mewakili panitia kepada penulis.

Suasana silaturahmi pun begitu terasa hangat dan sangat kekeluargaan sebagai pertemuan keluarga besar, dimana pada jamannya Bupati Juliyatmono adalah ketua Pemuda Muhammadiyah Karanganyar ketika itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar saat ini Muh Samsuri adalah sebagai sekretaris Pemuda Muhammadiyahnya.

Dalam statemen resminya, Bupati Karanganyar beserta seluruh rakyat Kabupaten Karanganyar siap mendukung dan mensukseskan Muktamar Muhammadiyah. “Kami beserta seluruh masyarakat dan Firkompinda Kabupaten Karanganyar siap membantu dan siap mensukseskan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah tahun 2020”. (MPI PDM Kra – JOe) gambar dan sumber : BamSuk.

Bagikan