Pelepasan dan Swab Gratis untuk Calon Santri Gontor oleh Pemda Karanganyar

0
314
Casan Gontor Putra

Karanganyar – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karanganyar melalui Dinas Kesehatan memberikan Swab Antigen gratis bagi Calon Santri Gontor yang berasal dari Karanganyar. Sebanyak 29 Calon Santri Gontor menjalani tes Swab di Dinas Kesehatan Karanganyar sebelum pemberangkatan ke Gontor. (24/5/2021)

Pelepasan Casan Gontor oleh Bupati Karanganyar dan IKPM Gontor Karanganyar

Setelah menjalani tes Swab Antigen, melalui Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Karanganyar 29 Calon Santri dilepas dipendopo rumah dinas bupati Karanganyar oleh Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. Pemkab Karanganyar menyediakan 2 bis untuk pemberangkatan Calon Santri.

Casan Gontor

Zainal Arifin selaku Koordinator IKPM Solo Raya Wilyah Karanganyar mengapresiasi upaya penanganan covid oleh Pemda Karanganyar untuk Casan Gontor asal Karanganyar.

“Apresiasi yg luar biasa untuk pemkab Karanganyar, yang telah memfasilitasi swab antigen, transportasi, akomodasi yg semuanya gratis untuk calon santri dan santri pondok Gontor. Semoga kejasama antara IKPM dengan Pemerintah Daerah Karanganyar tidak berhenti disini,” ujar Zainal Arifin. (Bzz)

Bagikan