Berita Daerah

Pandemi Kok Malah Lomba Futsal? Ini Kata PDM dan Bupati

Karanganyar – Beragam kegiatan dilaksanakan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karanganyar dalam menyambut MIlad KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Muhammadiyah) ke-55. Salah satunya adalah pertandingan Futsal yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Futsal AMS (20/09). Selama masa pandemi tentu rasa keinginan bersilaturahmi dan kangen bertemu dengan saudara sangat besar sehingga Dakwah Komunitas lewat olah raga merupakan hal yang perlu dilakukan.

“Awalnya memang keberatan karena masih dalam kondisi pandemi, tapi karena sudah yakin tetap menggunakan protokol kesehatan akhirnya kami mengizinkan “, tutur Dr. Muh Samsuri, M.S.I ketika memberikan sambutannya. Menurutnya Dakwah Komunitas lewat olah raga futsal ini harus dilaksanakan dengan prinsip persaudaraan yaitu tetap mengedepankan ukhuwah.

“Pesan kami, futsal yg akan kita lakukan adalah futsal ukhuwah, futsal persaudaraan, silahkan raih prestasi yang terbaik tapi tetap jalin ukhuwah”, tambah Ketua PDM dua periode berturut – turut ini.

Ketua PDM Karanganyar, Dr. Muh Samsuri. M.S.I memberikan sambutan

Sementara itu Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Menurut Juyatmono salah satu untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah olah raga. Ia mengajak agar masyarakat tidak hanyut larut takut dengan Corona. Tetap berolah raga asal dengan protokol kesehatan.

“Tetap ikhtiyar, olah raga, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan”, lanjut Bupati.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono., M.M.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan AMS ini diikuti oleh peserta dari PCPM se-Kabupaten Karanganyar, dengan memperebutkan kejuaraan 1 s.d 3. Hadir dalam acara tersebut Ketua AMPG, Ilyas Akbar Ramadhani, Ketua Asosiasi Futsal Karanganyar, Rohadi Widodo, Anggota DPRD Jawa Tengah dari fraksi PAN, Muhammad Yunus dan Anggota KONI Karanganyar, Samadi. (MPI PDM Kra – Oki)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Tetap Produktif di Saat Pandemi, PD IPM Karanganyar Gelar Seminar Entrepreneur https://t.co/qnzGd57iAQhttps://t.co/nlwxFmrDI2