Berita Daerah Pemerintah Daerah

Pamitan Jamaah Haji, Bupati Himbau Jaga Ukhuwah dan Hindari Perbedaan Pendapat

Foto bersama perwakilan Jamaah Haji bersama Pemkab dan jajaran FORKOMPIMDA

Karanganyar, Rabu(18/07/2018) – Bupati Karanganyar, Juliyatmono, himbau 560 Jamaah Haji yang akan diberangkatkan tanggal 28 Juli besok tetap rukun, menjaga ukhuwah dan hindari perbedaan pendapat. Menurutnya, setiap manusia memiliki pendapat masing – masing yang berbeda sehingga tidak perlu dipermasalahkan. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Pamitan Jamaah Haji Kabupaten Karanganyar tahun 2018 pagi ini di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

“Tidak perlu saling menghakimi dalam perbedaan pendapat, semua benar, biar Allah yang menilai. Kita bukan malaikat”, tegasnya.

Juliyatmono juga berpesan agar seluruh Jamaah Haji bisa berangkat dan tiba di Kabupaten Karanganyar kembali dengan jumlah yang utuh dan menjadi haji yang mabrur. Dalam kegiatan tersebut ia juga para petugas haji untuk bekerja ekstra menjaga jamaah haji. Kegiatan pamitan Jamaah Haji pagi ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Jajaran FORKOMPIMDA, para Kepala OPD, petugas Haji dan Jamaah Haji Kabupaten Karanganyar.

Setelah memberikan sambutan, dilakukan pengalungan syal pink secara simbolis. Acara tersebut diakhiri dengan tausiah. Untuk diketahui bahwa para Jamaah Haji akan diberangkatkan dari Karanganyar tanggal 28 Juli 2018 terbagi menjadi 2 kloter yaitu kloter 40 dan 41. (Kontributor – SWIBA FM Bagas)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam kegiatan Pamitan Jamaah Haji tahun 2018 di Pendopo Rumah Dinas Bupati pagi ini.

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.