Nikmati Hari Tua, Ribuan Lansia Senam Bareng Bupati Karanganyar

0
108

Karanganyar, Selasa(23/10/2018) – Ribuan Lanjut Usia (Lansia) senam bareng bersama Bupati Karanganyardi Pelataran Santai (Plasa) Alun – Alun Karanganyar pagi ini. Kegiatan tersebutmerupakan salah satu rangkaian hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 101 sertahari Lansia ke 23 tahun 2018.

Dalam sambutannya BupatiKaranganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM mengajak agar para Lansia bisa menikmatihari tua dan tetap produktif. Untuk itu, dirinya mendukung kegiatan gerak badandengan senam trsebut. Selain untuk kesehatan raga, senam tersebut juga mampu menyegarkanpikiran, mencegah kepikunan.

“Senam bersama ini mencegah pikun dan memperpanjang umur. Sebab bapak-ibu lansia juga hati senang maka akan sehat terus,” ujar BUpati Karanganyar, Juliyatmono.

Sementara itu Sekretaris Komda Lansia, Iskandar, mengucapkanterima kasih kedatangan Bupati Karanganyar. Dia juga mengucapkan selamat kepadaPemkab Karanganyar menjadi juara 3 lomba nasional sanitasi berbasis masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut selain diikuti oleh ribuan lainsia, juga dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar, Ketua DPRD Karanganyar dan para pejabat terkait. (Kontributor – Diskominfo Kra)

Bagikan