Berita Daerah

Komisariat IMM Karanganyar diluar Kampus PTM Resmi Dilantik

Surakarta, Ahad(08/12/2019) – Pimpinan Komisariat Moh. Roem Institut Islam Mambaul ‘Ulum (baca : PK Moh. Roem) yang merupakan kampus non Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) resmi dilantik. Pimpinan Komisariat tersebut dilantik oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar di Gedung Aisyiyah Surakarta dihadiri oleh semua Organisasi Otonom Muhammadiyah Karanganyar, perwakilan Dosen dan Ormawa  Institut Islam Mambaul ‘Ulum Surakarta, dan kader IMM Karanganyar maupun Surakarta, Jumat kemarin (6/12).

Pelantikan ini bertemakan, “Transformasi Sosial Untuk Mencerdakan Kehidupan Bangsa”. Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Pimpinan Cabang IMM Karanganyar, “Pelantikan Komisariat Moh. Roem ini merupakan realisasi rencana yang sudah diwacanakan sejak 3 tahun silam oleh teman teman PC IMM Karanganyar” ungkap Putut Widiyatmoko. Dilanjutkan dengan prosesi pelantikan oleh Sekretaris Umum Pimpinan Cabang IMM Karanganyar.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karangnyar dalam kesempatan ini hadir Dr. H. Muh. Syamsuri, M.Si menyampaikan “Kehadiran IMM di Kampus Institut Mambaul ‘Ulum Surakarta sebagai pelangi yang memberi warna dengan tujuan memajukan gerakan Islam”.

“Kegiatan IMM diperbolehkan menggunakan fasilitas kampus sesuai dengan prosedur administrasi” tambahnya. Hal ini membuat semangat teman-teman PK IMM Moh. Roem semakin membara.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan penyusunan program kerja PK Moh. Roem selama 1 periode di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tawangmangu. (Kontributor – Melani)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.