Berita Daerah

Ini Pesan Bupati Karanganyar Pada Milad 43 SMA Muhi

Karanganyar, Rabu(20/11/2019) – Layaknya sebuah keluarga yang sedang bergembira karena telah sukses melewati perjalanan usia yang cukup lama, maka ucan selamat dan harapan kedepan disampaikan banyak pihak. Bupati Karanganyar Juliyatmono yang hadir pada puncak Milad 43 SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (baca : SMA Muhi) Selasa (19/11) menyampaikan selamat, pesan dan harapan.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar ini, ia merasa tidak bisa terpisahkan dengan keluarga besar SMA Muhi dan secara umum dengan Muhammadiyah. “Nek eneng kene ngene iki (kalau sedang disini seperti ini, red.) rasanya saya masih tetap seperti guru SMA Muhi pada saat itu. Anggap saya masih guru di sekolah ini ya?” kata Juliyatmono diawal sambutannya.

Tidak mengherankan, hal ini dikarenakan Juliyatmono sebelum memilih jalur dakwah politik adalah salah satu guru pada SMA Muhi Karanganyar. Bahkan pernah memegang posisi Ketua Pemuda Muhammadiyah dan Sekretaris pada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar.

Sebelum memberikan hadiah spesial sebuah lagu yang diduetkan denga penyanyi kondang Didi Kempot “Ambyar” Bupati Karanganyar memberikan selamat, pesan dan harapannya.

“Pada hari spesial ini yaitu Milad 43 SMA Muhi Karangnayar, Milad 107 Muhammadiyah dan Hari Jadi 102 Kabupaten Karamganyar yang kebetulan jatuh tanggal 18 November, khusus kepada SMA Muhi saya sampaikan selamat, sesuai tema ‘Born to Shine’ tetaplah bersinar terus dimanapun dan kepada anak-anakku ” Sinau sing sregep” (Belajar yang rajin, red.) dan ibadah yang manteb.

Sebagai kado spesial kepada keluarga besar SMA Muhi Karanganyar dan seluruh hadirin, Bupati Juliyatmono nyanyi duet bersama Didi Kempot sehingga membuat suasana menjadi “Ambyarrr” sebelum Bupati yang didampingi Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim 0727 Karanganyar pamit meninggalkan acara.

“Kami tunggu nanti malam di Alun-alun Kabupaten Karanganyar dalam puncak Hari Jadi ke-102 Kabupaten Karanganyar, masih bersama Didi Kempot.” Pungkasnya. (MPI PDM Kra-JOe).

Facebook Fanpage

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Selamat! SM Corner Satu – Satunya yang Dikelola NA Ada di Karanganyar! https://t.co/A48EdFA5VU #kabarduabelas https://t.co/tEEU6wKZUB
kabarduabelas Bikin Heran, Jaman Online Kok Malah Buka Offline Outlet SM Corner? https://t.co/GbJ61oXrZH #kabarduabelas https://t.co/hOVMvJYDlp