Empat Jam Buka Donasi “Save Palestine” LAZIS Muhammadiyah Karanganyar Raup 36 Juta

0
173

KARANGANYAR – Bencana kemanusiaan akibat radikalisme Yahudi terhadap Palestina telah menggugah kepedulian umat muslim dunia. Begitu pula dengan Muhammadiyah, empati yang tinggi dari pusat hingga ranting dengan penghimpun donasi serta doa keselamatan untuk saudara-saudara sesama muslim.

LAZISMU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah) Karanganyar tidak ketinggalan melakukan penggalanan dana secara langsung maupun melalui media-media sosial. Mengetuk kepedulian warga Muhammadiyah atas penderitaan akibat kekejaman Zionis Yahudi (Negara Israel) dengan meyebar kesanggupan donasi.

Melalui staf fundraising LAZISMU Karanganyar Sigit Cahyadi, melakukan pendataan kesanggupan warga Muhammadiyah dengan melibatkan Kantor Layanan Lazismu di seluruh Pimpinan Cabang maupun Amal Usaha Muhammadiyah.

Melalui akun Whatsapp, Direktur LAZISMU Karanganyar Ahmad Zaki Mustofa menyampaikan informasi perkembangan donasi Save Palestine.

“Setelah empat jam dibuka donasi sudah ada lima Kantor Layanan yang melakukan update perkembangan donasi, ada sekitar 36 juta dana yg sudah terhimpun. Tentunya ini belum menggambarkan secara keseluruhan, karena semua Kantor Layanan masih terus bergerak. Kami akan selalu menyampaikan perkembangan informasi penghimpunan donasi, sebelum nantinya akan disalurkan secara berjenjang melalui Kantor Wilayah dan Kantor Pimpinan Pusat untuk diserahkan kepada perwakilan resmi Negara Palestina,” rilis Zaki


Kontributor : MPI PDM Kra-JOe

Bagikan