DSD HW Karanganyar Berpartisipasi dalam Kegiatan Peresmian Aula dan Ruang Kelas MIM Karanganyar

0
20

Jum’at 19 Februari 2021, Dewan Sugli Daerah (DSD) Kwartir daerah (KWARDA) Karanganyar berpatisipasi dalam kegiatan peresmian aula dan ruang kelas Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karanganyar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof Dr. Muhadjir effendiy M.A.P selaku Mentri Koodinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK); Drs. H. Juliyatmono selaku Bupati Karanganyar; Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Drs. H. Tafsir, M. Ag; Ketua Pimpinan Daerah Muhmmadiyah (PDM) Kabupaten Karanganyar, Dr. H. Muh Samsuri, M.SI; pimpinan-pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, Organisasi Otonom Muhammadiyah dan Majelis PDM Karanganyar.

Dalam agenda ini DSD HW Karanganyar bertugas sebagai Protokoler kesehatan, keamanan, provost serta membantu konsumsi.

Wildan Nazal selaku ketua DSD HW Karanganyar mengatakan bahwa, semangat dan antusias dari DSD HW Karanganyar sangat besar dalam membantu menyukseskan acara tersebut.

“Dalam kegiatan Peresmian aula dan ruang kelas MIM Karanganyar, DSD Karanganyar berpatisipasi membantu menyukseskan kegiatan, dengan semangat yang besar serta kerja sama dalam kegiatan ini,” ujar Wildan.

Ibnu sebagai koordinator lapangan mengatakan, dengan alat yang dimiliki oleh DSD Karanganyar mampu ikut menyukseskan acara peresmian aula MI Karanganyar.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dengan alat komunikasi HT dapat membantu keamanan dalam kegiatan pengesahan aula MI Karanganyar,” ujar Ibnu.

Kontributor: Eva dan Helmi (DSD Karanganyar)

Bagikan