Berita Daerah

Dramatis, PCPM Kebakkramat Juara Turnamen Futsal Persahabatan KOKAM Cup, Usai Taklukkan PCPM Kerjo

KARANGANYAR – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kebakkramat berhasil menjuarai Turnamen Futsal Persahabatan KOKAM Cup setelah berhasil menundukkan Tim Futsal dari PCPM Kerjo dengan skor 11-1.

Pertandingan yang dilaksanakan di Gor Futsal AMS Karanganyar, Ahad (20/9) berjalan seru. Jalannya pertandingan sangat sengit, kedua tim saling jual beli serangan, namun keunggulan PCPM Kebakkramat hanya bisa dibalas satu gol oleh PCPM Kerjo.

Rahmat Agung Cahyo selaku Official Tim Futsal dan Ketua PCPM Kebakkramat merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak asuhnya.

“Alhamdulillah, kami bangga atas hasil yang diraih teman-teman. Semoga capaian ini mampu mempupuk semangat teman-teman PCPM Kebakkramat dalam berfastabiqul khairat”, tuturnya.

Harapannya, prestasi yang telah diraih ini bukan menjadikan riya’ akan tetapi lebih menambah rasa syukur atas nikmat kesehatan yang dianugerahkan Allah SWT kepada kita serta menumbuhkan nilai-nilai sportivitas dan nilai- nilai kejujuran.

Bayu Eska Dewanto selaku perwakilan panitia Turnamen Futsal Persahabatan KOKAM Cup mengungkapkan bahwa Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan juga perkaderan bagi anggota Pemuda Muhammadiyah, baik ditingkat Cabang maupun Daerah.

Bayu berharap dengan semangat dan antusias yang tinggi dari masing-masing PCPM, kedepan PDPM agar bisa memberikan wadah dalam mengembangkan talenta skill yang dimiliki para kader Pemuda Muhammadiyah.

“Selain futsal, kedepannya PDPM Karanganyar akan mengadakan berbagai perlombaan untuk memupuk talenda para kader Pemuda Muhammadiyah. Bukan hanya itu saja, kegiatan lainnya semisal kajian juga akan digaungkan”, katanya.

Salah satu pemain Tim Futsal PCPM Kerjo yang tidak menyampaikan namanya, mengatakan bahwa Turnamen Futsal ini selain sebagai ajang silaturahmi antar PCPM se- Kabupaten Karanganyar untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, ia juga berharap agar kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin dan aturan main bisa diperbaiki lebih baik lagi.

Pada turnamen Futsal Persahabatan KOKAM Cup ini, masing-masing juara mendapatkan Trophi, piagam dan uang pembinaan.

Daftar Juara Turnamen Futsal Persahabatan KOKAM Cup antar PCPM se- Kabupaten Karanganyar

1.Juara 1 : PCPM Kebakkramat

  1. Juara 2 : PCPM Kerjo
  2. Juara 3 : PCPM Jaten dan Jenawi

(Kontributor – Wien)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Tetap Produktif di Saat Pandemi, PD IPM Karanganyar Gelar Seminar Entrepreneur https://t.co/qnzGd57iAQhttps://t.co/nlwxFmrDI2