Berita Daerah

Anggota DPRD, Aan Shopuanudin Siap Meriahkan Kontestasi Musyda Pemuda Muhammadiyah Karanganyar

KARANGANYAR – Sekretaris Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (Lazismu PDM) Kabupaten Karanganyar, Aan Shopuanudin menyatakan siap maju dalam kontestasi Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karanganyar yang akan digelar di Panti Putri Aisyiyah Karanganyar, Ahad 27 September 2020 mendatang.

Orang nomor satu di Komine Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karanganyar ini telah mendapatkan rekomendasi lebih dari sembilan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dari 17 Cabang Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Karanganyar.

“Terimakasih atas rekomendasi yang diberikan kawan-kawan PCPM. Saya akan menjaga amanah dan kepercayaannya. Kedepan mari kita bangun bersama Pemuda Muhammadiyah yang lebih maju tanpa menjatuhkan satu dengan lainnya”, ujar Aan di RM Mbak Mul Karanganyar, Rabu (23/9).

Meski demikian, salah satu anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi Golkar ini tidak menargetkan untuk menjadi Ketua.

“Tidak mau muluk-muluk dan tidak ada target khusus menjadi Ketua, namun kami ingin mewarnai PDPM periode mendatang”, imbuhnya.

Aan juga mengatakan siap untuk menerima amanah yang nanti diberikan kepadanya.

“Jikalau memang saya diberikan amanah menjadi Ketua, saya siap menjalankannya. Kami akan merangkul semua elemen untuk bersama memajukan Pemuda Muhammadiyah kedepannya,” tutupnya. (Kontributor – Wien)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Tetap Produktif di Saat Pandemi, PD IPM Karanganyar Gelar Seminar Entrepreneur https://t.co/qnzGd57iAQhttps://t.co/nlwxFmrDI2