Berita Daerah

10.000 KOKAM, Target Utama Tarno Sebagai Ketua Terpilih Pemuda Muhammadiyah Karanganyar

KARANGANYAR – Sebagai ketua terpilih dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karanganyar yang berlangsung di kompleks Panti Putri Aisyiyah Karanganyar, Ahad (27/9) kemarin. Tarno menargetkan pembentukan 10.000 Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Karanganyar.

” Kami akan ciptakan 10.000 KOKAM”, tegas Tarno dalam pidato pembukanya.

Dalam pidato iftitahnya ia juga menyampaikam ucapan terimakasih kepada sembilan formatur terpilih yang mempercayakan dirinya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Karanganyar mendatang.

“Saudara-saudaraku sekalian yang saya hormati. Pertama saya mengucapkan banyak beribu-ribu terimakasih atas kepercayaan, dukungan yang diberikan kepada kami, sehingga mempercayakan kepada saya menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar”, ujarnya

Selain mengembangkan KOKAM diseluruh pelosok Bumi Intanpari, program unggulan yang akan menjadi prioritas kerjanya bersama dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Karanganyar kedepan ialah meingkatkan kualitas keagamaan, sosial, budaya, pemberdayaan ekonomi pemuda dan olahraga.

Dalam pengembangan keagamaan, ia juga mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah untuk tetap menjadi garda terdepan mengembangkan kajian ahad pagi.

“Sampai saat ini, saya masih setia nguri-uri kajian ahad pagi di Masjid Al-Mukaromah yang dulu dirintis oleh Pak Bupati Juliatmono saat menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah”, tutupnya. (Kontributor – Wien)

Facebook Fanpage

Suara Warga

Suarakan kabar anda di Twitter dengan hastag #kabarduabelas , otomatis muncul di bawah ini.

kabarduabelas Tetap Produktif di Saat Pandemi, PD IPM Karanganyar Gelar Seminar Entrepreneur https://t.co/qnzGd57iAQhttps://t.co/nlwxFmrDI2